5 Mobil Klasik Terbaik Sepanjang Masa

5 Mobil Klasik Terbaik Sepanjang Masa

Bicaralah dengan penggemar mobil klasik dan kemungkinan besar mereka akan memiliki daftar mental lima mobil klasik teratas sepanjang masa, atau setidaknya lima besar berdasarkan situs Maxbet.

Kami telah meletakkan pena di atas kertas (berbicara secara digital), dan mendaftarkan lima mobil klasik kami sepanjang masa.

Berikut 5 Mobil Klasik Terbaik Sepanjang Masa :

JAGUAR E-TYPE

JAGUAR E-TYPE

Mobil terindah yang pernah dibuat: Jaguar tipe-E adalah nomor satu di lima mobil klasik teratas kami sepanjang masa. “Mobil terindah yang pernah dibuat” adalah kata-kata Enzo Ferrari dan tentu saja dia benar.

Berdasarkan D-Type, pemenang tiga kali Le Mans antara 1955 dan 1957, Jaguar E-Type adalah contoh menakjubkan dari apa yang mampu dilakukan oleh pabrikan mobil Inggris Jaguar pada masa itu.

Tahun enam puluhan cantik dan lebih cepat daripada Ferrari dengan sepertiga harga, itu adalah mobil sport terbaik pada masanya.E-Type berhasil bertahan dalam produksi sampai pertengahan tahun tujuh puluhan.

Ini sebagian besar karena fakta bahwa itu terus-menerus direvisi di dalam, tanpa mempengaruhi penampilan elegannya terlalu drastis di luar.

Ini berarti ia bertahan dengan waktu sementara masih terlihat sangat cantik. Salah satu mobil terbaik yang pernah dibuat dan berasal dari Inggris.

PORSCHE 911

PORSCHE 911

Nomor dua dalam daftar lima mobil klasik teratas sepanjang masa adalah Ikon Ferdinand, Porsche 911.

911 adalah penerus 356 yang terkenal pada tahun 1963 dan menjadi evolusi yang lebih luas dan lebih kuat.

Porsche awalnya bermaksud menyebutnya 901; Namun Prancis, atau lebih tepatnya Peugeot memiliki hak atas nama mobil dengan tiga digit dengan digit kedua adalah ‘0’.911 paling awal dimulai dengan mesin 2.0.

Berpendingin udara dan dipasang di belakang, tentu saja dengan hanya 130 bhp, itu jauh dari turbo 911 modern saat ini, dengan 500+ bhp. Namun, 911 memiliki tenaga hampir 50% lebih besar daripada flat four 356; begitu kuat untuk saat itu.

Dengan lebih banyak kekuatan di jalan pada tahun tujuh puluhan; Carrera RS sekarang dilihat oleh banyak orang sebagai 911 pamungkas.

Meskipun 911 yang asli menghentikan produksinya pada tahun 1989, nama tersebut berlanjut hingga hari ini di jajaran Porsche.

LAND ROVER

LAND ROVER

Land Rover dideskripsikan sebagai ‘4 × 4 terbaik sejauh ini’, dan berhasil menduduki nomor tiga di lima mobil klasik terbaik sepanjang masa.

Dari tidak lebih dari sebuah ide dan sketsa di pantai Welsh, Land Rover telah menjadi kendaraan roda empat yang dicita-citakan oleh semua orang di seluruh dunia.

Land Rover adalah kendaraan yang bisa dibawa kemana saja, melakukan apa saja. Rekayasa dan membentuk jalannya selama beberapa dekade untuk tetap berada di no itu

1 posisi; untuk 4 × 4. Semuanya dimulai dengan seri 80 ″ 1 pada tahun 1948, sedikit yang dilakukan Maurice Wilks sekarang karena dia telah menciptakan genre kendaraan yang sama sekali baru 40 tahun sebelum waktunya.

Kemampuan dan ketenangan adalah dua atribut Land Rover dengan kekuatan untuk membuat sejarah sambil terus berinovasi, salah satu hal hebat yang tidak pernah terulang.

VOLKSWAGEN BEETLE

VOLKSWAGEN BEETLE

Mobil rakyat, Volkswagen Beetle adalah nomor empat kami dalam lima besar mobil klasik.

Salah satu mobil terlaris sepanjang masa. Volkswagen Type 1, untuk menggunakan nama aslinya, memiliki awal yang sangat sederhana; empat kursi ekonomi yang dapat diperoleh semua orang di Jerman.

Hari ini, setelah produksi yang sukses besar-besaran, selama delapan dekade, ia masih menikmati banyak pengikut dan telah melakukannya, sepanjang bagian terbaik dari hidupnya.

Umur panjang Beetle tergantung pada kesederhanaannya. Dengan tidak lebih dari 200 bagian yang bergerak di mesin flat four asli, berpendingin udara, ini pasti bisa diterapkan untuk sebagian besar mekanik hobi.

Dikombinasikan dengan penampilannya yang tidak salah lagi, jelas mengapa semua orang menyukai Beetle.

CITROEN DS

CITROEN DS

Nomor lima dalam daftar lima mobil klasik teratas sepanjang masa adalah Dewi Prancis, Citroen DS.

Penerus Citroen yang telah lama ditunggu-tunggu dari Traction Avant adalah DS. Sekali lagi itu jauh di depan waktu dengan gaya sci-fi dan interior minimal.

Dari pembuat 2CV dan HY Van datanglah masa depan otomotif. DS Citroen yang unik namun sangat bergaya menetapkan istilahnya sendiri sejak awal.

Pintunya tanpa bingkai jendela, dan lampu rem belakang sengaja dipasang sejajar dengan mata pengendara mobil.

Pilar ramping berarti visibilitas yang luar biasa bagi pengemudi dan suspensi independen hidrauliknya memberikan kenyamanan yang belum pernah ada sebelumnya.

Apakah mengherankan mengapa dalam waktu 15 menit setelah peluncurannya, di Paris Motor Show 1955, 743 pesanan telah diambil dan pada akhirnya 12.000?