10 Suku Cadang Mobil untuk Membuat Mobil Klasik Anda Lebih Aman

10 Suku Cadang Mobil untuk Membuat Mobil Klasik Anda Lebih Aman

Jika Anda mengendarai mobil klasik, Anda tahu betapa mengasyikkannya hobi itu. Ada sesuatu yang indah dan mengasyikkan tentang menderu di jalan raya dengan mobil yang dibangun sebelum Anda lahir dan salah satu mobil klasik terbaik juga di miliki orang seorang yang memiliki situs judi agenmaxbet.net. Tapi meski mobil klasik sangat bisa ditagih, mereka tidak selalu menjadi kendaraan teraman di jalan. Suku cadang mobil dan aksesori keselamatan yang tepat dapat membantu Anda tetap terlindungi terlepas dari apa atau di mana Anda berkendara. Berikut 10 suku cadang mobil klasik yang harus menjadi bagian dari road kit darurat Anda.

1. Alat Pemadam Kebakaran

Alat Pemadam Kebakaran

Alat pemadam kebakaran merupakan salah satu bagian mobil yang harus dimiliki setiap pengemudi. Sebagian besar kebakaran mobil bersifat listrik atau kimiawi, jadi pilihlah alat pemadam kebakaran portabel kecil yang dirancang untuk jenis keadaan darurat tersebut. Periksa label pada alat pemadam api sebelum Anda membelinya, dan verifikasi bahwa baterai sudah terisi penuh sebelum setiap drive.

2. Pita Listrik

Pita Listrik

Orang sering kali tahu bahwa lakban dapat memperbaiki hampir semua hal tetapi itu tidak dapat menggantikan selotip listrik. Pengkabelan di mobil atau truk antik Anda kemungkinan sudah berumur puluhan tahun, dan kegagalan satu kabel bisa berarti perjalanan Anda berakhir prematur. Menyimpan selotip listrik di kotak darurat Anda memungkinkan Anda untuk memperbaiki kabel yang berjumbai dan membuatnya kembali ke rumah.

3. Membersihkan Kain

Membersihkan kain perca akan mempermudah perbaikan darurat di pinggir jalan dan memungkinkan Anda untuk menjaga kebersihan dan kerapian mobil antik Anda. Simpan persediaan kain atau kain pembersih di bagasi atau perlengkapan darurat Anda.

4. Sarung tangan

Anda akan menginginkan sepasang sarung tangan yang bagus di kotak darurat Anda untuk menjaga tangan Anda tetap bersih jika diperlukan perbaikan darurat. Sarung tangan bedah sangat cocok untuk tujuan ini; mereka murah untuk dibeli, cukup tipis untuk mempermudah perbaikan yang halus, dan efektif untuk menjaga tangan Anda tetap bersih.

5. Kantong Plastik

Jangan membuang tas belanjaan lama itu dulu. Simpanlah kantong plastik ini di dalam kotak darurat Anda dan gunakan untuk membuang kain kotor, sarung tangan bekas, dan barang lain yang dapat mengotori interior mobil vintage kesayangan Anda.

6. Perangkat

Seperangkat alat berkualitas adalah bagian penting dari kit darurat otomotif apa pun. Pastikan Anda memiliki satu set obeng dengan berbagai kepala, bersama dengan tang dan kunci pas untuk membuat pasangan darurat tersebut dipasang kembali. Jika mobil antik Anda menggunakan baut hex atau pengukuran metrik, pastikan tool kit Anda dilengkapi dengan ukuran yang sesuai

7. Suku Cadang Dasar

Mengendarai mobil vintage itu menyenangkan, dan bagian dari kegembiraannya adalah mengetahui bahwa kendaraan tersebut telah bertahan selama beberapa dekade penggunaan. Itu juga berarti bahwa banyak suku cadang pada mobil atau truk Anda sudah cukup tua, jadi bersiaplah dengan sedikit suku cadang. Membawa komponen yang mudah pecah, seperti selang dan sekring, selalu merupakan langkah cerdas.

8. Cairan Otomotif

Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada terdampar di pinggir jalan karena Anda kehabisan oli atau cairan transmisi. Simpan persediaan cairan otomotif dasar, termasuk oli mesin, cairan transmisi, minyak rem, dan cairan pendingin, di bagasi atau kit darurat Anda.

9. Selimut Cadangan

Saat Anda membeli selimut baru untuk tempat tidur, pindahkan yang lama ke bagasi mobil Anda. Selimut itu akan memudahkan perbaikan darurat dengan memberi Anda tempat yang nyaman untuk berlutut atau berbaring.

10. Pengisi Daya Telepon

Jika Anda benar-benar mengalami kerusakan yang tidak terduga, memiliki pengisi daya cadangan akan mempermudah mendapatkan bantuan. Bawalah pengisi daya di kotak darurat Anda atau simpan di kotak sarung tangan. Baik Anda mengemudikan mobil klasik setiap hari atau hanya membawanya untuk pertunjukan beberapa kali dalam setahun, keamanan itu penting. 10 tambahan keselamatan yang tercantum di atas dapat membuat Anda dan penumpang Anda tetap Rife sambil tetap mempertahankan tampilan asli mobil yang Anda sukai.